Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Bazar dan Pentas Seni
Selasa, 10 Juni 2008
Hari Minggu akhirnya aku jadi juga ikutan bazar. Walaupun masih kecil-kecilan tapi lumayan untuk menambah pengetahuan. Mulai pukul 08 pagi sampai pukul 13.00. Alhamdulillah omsetnya belum sampai 1 jt. Mudah-mudahan bazar selanjutnya bisa meningkat terus. Kebanyakan yang dibeli jilbab dan baju batik. Aku memang sengaja menyediakan batik agak banyak karena sekarang memang lagi demen batik.

Devi yg biasa jagain toko ditarik dulu jagain bazar

Dengan pengalaman ikut bazar kecil-kecilan jadi pingin ikutan lagi di bazar-bazar yang lain. Bagi teman-teman yang tahu jadwal bazar boleh minta dong. Mudah-mudahan kami dari Team "Tabina Collection" bisa ikutan.


Fatih juga ikutan mejeng nih sama mbak-nya


Selain bazar ada juga pentas seni dari TK Ummi. Zahra si sulung juga ikutan. Dia ikut membacakan saritilawah, tari kicir-kicir, puisi dan nyanyi hymne guru. Senang juga melihat anak tampil dengan percara diri. Lumayan mentalnya lebih kuat dari aku. Kalau aku agak demam panggung he he he. Kalau di suruh lebih banyak mundur dari pada maju. Tapi jiwa seninya memang turun dari aku. Aku sudah mulai nari dari umur 5 tahun. Sampai perguruan tinggi masih nari di Kedutaan Malaysia. Sekarang aja sejak di Jakarta nggak pernah nari dan nyanyi lagi. Malu sudah tua he he.

Baca puisi dilanjutkan dengan nyanyi Hymne guru




Tari kicir-kicir

Keadaan di toko sekarang juga masih berjalan lancar. Walaupun belum terlalu rame. Tapi tiap hari ada aja transaksi. Semoga beberapa bulan kedepan bisa lebih baik.

Transaksi online pun sudah mulai mengalir. Kayaknya aku harus makin membenahi terus nih bisnis online nya. Kendala juga sih karena internet di rumah belum bisa jalan. Disamping belum ada jaringan telpon, pake pulsa juga masih mahal. Gimana dong jalan keluarnya. Mohon masukan ya. Jadi untuk melayani customer baca email, balas email, posting, upload dan download masih nyari-nyari waktu luang di kantor. Semoga masalah ini bisa cepat di atasi, sehingga bisnis online dan offline nya bisa berjalan beriringan.

Salam Hangat
Yenti Yulistia, owner "Tabina Collection"

Label:

posted by Yenti Yulistia @ 01.14  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com