Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Senangnya kumpul sama anak-anak
Senin, 14 April 2008
Week end kemarin aku nggak kemana-mana. Waktu 2 hari itu kugunakan sebaik-baiknya untuk kumpul sama anak-anak. Maklum tiap hari ditinggal terus. Anak-anak sangat merindukan untuk ketemu sama mamanya demikian juga sebaliknya. Kalau aku pulang kerja, mereka pada berebut pingin digendong sama aku. Mungkin karena mereka masih pada kecil-kecil kali ya. Walaupun badan terasa capek tapi keinginan untuk bercanda sama anak-anak mengalahkan segalanya.

Senangnya bisa kumpul dan main bersama

Hari libur adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu. Mereka kelihatan sangat gembira kalau aku libur. Kalau hari kerjapun selalu ditanya, "besok mama libur nggak ma". Belum, jawabku. "Nanti mama libur hari Sabtu sama Minggu". Senangnya anak-anak itu pada ngerti. Mungkin salah satu sisi positifnya kalau anak sering ditinggal adalah kemandiriannya. Mereka kelihatan lebih mandiri dibanding anak-anak yang selalu disamping ibunya. Itu menurut aku lho. Mereka banyak ngertinya walaupun kadang-kadang suka protes. "Mama kerja terus sih ma" kata anakku yang I. Aku selalu kasih pengertian kenapa mamanya masih kerja di luar tiap hari. Kalaupun aku tanya mereka maunya mama kerja apa dirumah mereka spontan jawab : dirumah aja. Biar kita bisa main sama mama. Aku tersenyum mendengar jawaban mereka. Polos, jujur dan apa adanya.

Sedih juga kalau ninggalin si kecil yang nggak mau susu formula



Ini berdua suka berebut minta digendong mamanya

Kita semua sangat senang kalau hari libur datang. Walaupun nggak kemana-mana cukup di tempat tidur saja saling bercerita, membacakan majalah yang kelihatannya Zahra sama Fatih memang suka dengan buku/majalah. Mereka lebih senang dibeliin majalah anak-anak dibandingin mainan boneka atau mobil-mobilan. Mungkin karena sejak masih Batita aku suka beliin majalah walaupun belum bisa baca cukup lihat-lihat gambar aja. Ternyata ampuh juga buat mereka suka sama buku. Mudah-mudahan mereka jadi anak yang pintar, yang kaya ilmu.

Walaupun libur cuma 2 hari tapi mudah-mudahan waktu yang sedikit itu bisa membuat anak-anak senang dan merasakan kebersamaannya bersama mamanya. Kalau ada papanya kita suka ajak jalan walaupun cuma mandi bola, berenang dan makan-makan. Habis papanya suka pergi. Sekarang juga lagi di Banjarmasin. Kemarin telpon katanya dapat tugas lagi ke Samarinda bantuin temannya di sana. Maklumlah masih TDW. Jadi harus ikut apa kata Boss. Semoga suatu hari nanti kami bisa merdeka dan bisa menikmati hari-hari yang indah bersama anak-anak. Amin ya Allah.

Salam Hangat

Yenti Yulistia the owner Tabina's Collection



Label:

posted by Yenti Yulistia @ 19.23  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com