Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Silaturrahim TDA di Omah Sendok
Minggu, 06 April 2008
Alhamdulillah, kemaren adalah hari bersejarah buat aku. Hari Minggu tgl 06 April 2008 adalah pertama kali aku bertemu orang-orang hebat di TDA. Sebelumnya memang aku sudah niat untuk datang ke acara-acara yang diadakan TDA. Selama ini aku cuma mendengar nama-nama mereka lewat milis atau blognya masing-masing. Pas dengar tgl 06 April 2008 TDA mau mengadakan ajang silaturahim tanpa berpikir panjang aku langsung ikut. Sebelumnya aku minta ijin dulu sama yang mengundang, Pak Isdiyanto.

Pukul 09.00 pagi aku sudah siap-siap mau berangkat. Cuma pas mau berangkat ada customer mau lihat-lihat baju ya aku layani dulu. Lewat setengah sepuluh baru aku bisa berangkat diantar suami. Sampai disana (Omah Sendok) ternyata acara sudah mulai. Dengan agak sedikit ragu dan malu aku langsung menuju taman belakang dimana orang-orang TDA pada ngumpul. Aku ambil tempat duduk sambil mendengarkan moderator bicara. Disaat pembicaraan berlangsung mataku terus menelusuri nama-nama yang terpajang di dada masing-masing peserta.

O, ini yang namanya Pak Agus Ali, Pak Iim, Pak Roni, Pak Rosihan, Pak Dwi, Pak Eko June, Pak Hadi dsb yang sebelumnya cuma aku lihat di blognya masing-masing. Ternyata mereka masih muda-muda. Masih muda sudah jadi pengusaha hebat. Aku senang melihatnya.

Pak Roni memberikan sepatah dua kata
Tak lama kemudian Pak Haji Alay diminta memberikan wejangan. Sesepuh TDA itu dengan pembawaannya yang tenang dan kharismatik memberikan petuah-petuah yang besar sekali manfaatnya buat kita para generasi muda.

Pak Haji Alay sedang memberikan wejangan

Tak lama kemudian datang seseorang dengan ciri khasnya baju hitam-hitam. Didampingi sang istri yang juga punya ciri khas, baju ungu dan topi ungu. Dialah Pak Harmanto dan Bu Ning Harmanto.

Dari kiri -kanan : Pak Isdiyanto, Pak Eddy dan Pak Sopa

Tak lupa pula acara saling memaafkan antara Pak Ihwan Sopa dan Pak Eddy yang sebelumnya terjadi sedikit salah paham. Betapa indahnya TDA. Damai, bersahabat, inspiratif, saling berbagi dan bersama menebar rahmat.

Setelah makan siang dan Sholat Zuhur acara dilanjutkan dengan diskusi. Sesi tanya jawab untuk kelangsungan TDA di masa yang akan datang.

Kira-kira jam 14.00 aku balik karena ingat my baby di tinggal di rumah. Mudah-mudahan pada pertemuan selanjutnya bisa ikut lagi dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Salam hangat

Yenti Yulistia

posted by Yenti Yulistia @ 20.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com