Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Terima Kasih To Mbak Sukma
Kamis, 10 April 2008
Beberapa waktu yang lalu saya menghadapi kesulitan dalam upload gambar di blog. Setiap saya coba gagal lagi akhirnya cukup lama saya tidak upload gambar. Akhirnya saya ingat mbak Sukma mudah-mudahan dia bisa membantu. Saya tanya lewat shoutboxnya, Alhamdulillah beliau menjawab khusus di blognya. Begini jawabannya :

Tips Mensiasati Upload Gambar di Blogger

Thursday, March 13, 2008
Hari ini baca di shoutbox pertanyaan dari M' Yenti: "mbak sukma kenapa ya aku nggak bisa upload foto.Kayaknya error. Pernah ngalami nggak?"Ya, saya pernah ngalaminnya....upload gambar di nadirahouse.blogspot.com lamaaaaaaaa banget trus udah lama nungguin eh malah error...ya refresh lagi....beberapa kali nyoba hanya sekali-dua kali berhasil....bikin gemessss deh. Saya pikir apa blog saya kebanyakan gambar ya jadi gk bisa upload gambar lagi. Nah saya akalin dengan bikin account baru lagi di blogger buat simpan gambar doang..nnt klo sudah upload gambarnya copy source htmlnya saja....gampang lah pikirku saat itu.....setelah dicoba eh sama aja....gk bisa juga.Terakhir saya coba cara begini:Saya bikin account di www.photobucket.com kemudian upload gambar disitu....setelah upload di photobucket, masukkan gambar dengan cara pilih "Add an image from web". Masukkan saja link gambar di photobucket ke situ....ternyata berhasil dan cepat sekali upload gambarnya. So the problem is solve.Gimana mbak yenti?? mungkin bisa coba cara yg saya lakukan.

Regards,SukmasariBussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_amSMS: +622181808775310Ph: +622199589117

Alhamdulillah setelah mendapat jawaban dari Mbak Sukma saya coba ternyata berhasil. Sekarang dalam hal upload gambar saya sudah tidak ada masalah lagi.

Beberapa hari yang lalu saya melihat mbak Sukma di tempat Pak Haji. Cuma saya nggak berani mengganggu kayaknya sih buru-buru sudah mendekati Magrib. Semoga lain waktu kita bisa ketemu lagi dan bisa sharing tentang bisnisnya. Sekali lagi terima kasih ya Mbak.

Salam hangat
Yenti Yulistia
Owner : Tabina's Collection
+6281384628786
posted by Yenti Yulistia @ 19.04  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com