Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Persiapan Awal
Senin, 19 Mei 2008
Setelah Jumat dapat tokonya, Sabtu aku langsung jalan ke Tanah Abang lihat-lihat display disana dan nanya-nanya harga breket dan peralatan lainnya. Sekalian belanja barang-barang yang akan di jual nantinya. Sebenarnya sih sudah nggak banyak lagi belanjanya karena di rumah stock barang masih banyak. Cuma tambahannya saja. Aku mau coba dulu jualin barang-barang yang masih banyak di rumah.

Malam Minggunya aku langsung hubungi tukang yang mau renovasi toko. Hari Minggu tukang langsung kerja. Mulai dari pasang lampu dan nge cat tembok. Aku dan suami kembali ke tanah abang ngambil breket dan breket kacanya. Sekalian pesan manekin. Cuma karena Manekinnya belum ada jadi diambil belakangan saja.

Hari Senin tukangnya, Pak Suradi, kembali melanjutkan kerjaan yang belum selesai. Ditemani suami yang kebetulan memang lagi di rumah belum keluar kota lagi. Sedang aku masuk kantor dan berencana di kantor mau kembali belajar bisnis dengan cara membuka blognya teman teman TDA.

Aku masih bingung mau nanya siapa, sedang aku di TDA belum lama. Aku belum banyak kenal dan ketemu langsung. Selama aku bergabung dengan TDA (Feb 2008) aku baru sekali ikut kumpul teman-teman TDA di Omah Sendok tgl 06 April 2008 itupun belum kenal dekat baru kenal wajah doang. Sebenarnya waktu Wisata Enterpreneur aku sudah mau ikut tapi karena suami di luar kota dan babyku nggak ada yang nungguin ya jadi batal deh.

Di kantor aku kembali menjelajahi blognya teman-teman pingin tahu cara memulai bisnis dan gimana pengalaman mereka. Aku mampir ke blognya Pak Rosihan, Mbak Poppy dan Mbak Doris. Aku copy semua artikel yang berhubungan dengan bisnis biar aku bisa pelajari di rumah. Maaf ya Pak Rosihan, Mbak Poppy,Mbak Doris aku copy tanpa ijin terlebih dahulu. Sebelumnya aku juga suka baca perjalanan bisnisnya Pak Hadi Kuntoro. Aku pingin belajar dari senior-senior aku di TDA karena mereka orang-orang hebat.

Hari ini selasa tgl 20 Mei 2008 aku masih membereskan toko mencari apa kira-kira yang perlu dilengkapi. Aku juga lagi mencari yang bisa buat spanduk/banner. Kemaren sudah ada yang menawarkan diri, tetangga ku di toko yang baru. Semoga cepat selesai. Sekarang aku juga lagi bingung yang mau jagain toko. Aku dan suami masih kerja. Ada ide nggak teman-teman tentang SDM ini. Terus-terang masalah ini aku masih bingung kira-kira yg jaga bagusnya berapa orang dan sistem penggajiannya bagaimana. Help me please?

Target aku toko paling lama sudah di buka tgl 01 Juni 2008. Mudah-mudahan bisa lebih cepat. Nanti foto-fotonya aku upload ya. Tadi lupa bawa kameranya. Mohon doanya semoga bisa terlaksana sesuai dengan rencana. Amin ....

Salam Hangat
Yenti Yulistia
posted by Yenti Yulistia @ 23.55  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com