Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Impianku Mulai Mendekati Kenyataan
Senin, 19 Mei 2008
Alhamdulillah, aku benar-benar tidak menyangka sama sekali kalau aku akan bisa mendapatkan kios yang aku inginkan. Aku semakin merasakan Allah itu sangat dengat, tahu akan keinginan hambaNya.

Hari Jumat pagi kemaren aku baru posting keinginanku untuk punya toko sendiri. Betapa keinginanku ini nggak pernah padam, betapa aku selalu berdebar-debar bila ingat dia. Kapan impianku ini akan terwujud, Allahu'alam bissawab.

Jumat sore pulang kerja aku dijemput suami. Biasa kita lewat Pondok Indah, Lb. Bulus, Cirendeu sampai Pamulang. Sambil boncengan dg Supra X kami, mataku selalu mengamati toko-toko di pinggir jalan. Pas di Cirendeu mataku tertuju pada salah satu toko yg bertuliskan disewakan. Aku bilang sama suami, itu ada toko disewakan. Tanpa aku duga sama sekali suamiku berhenti dan melihat ke toko itu. Biasanya setiap aku bilang begitu suami cuek aja terus jalan dan tidak ada tanggapan sama sekali.

Dia berhenti dan muter balik menuju ke toko tersebut. Waktu aku mau nyatat no telponnya suamiku turun dan nanya sama penjaga toko kelontong di situ yang punya siapa. Ternyata yang punya Pak Haji, orang betawi yg rumahnya di belakang toko tersebut. Beliau menyambut kami dengan ramah dan membuka kiosnya yang baru aja diperbaiki. Beliau bilang kios itu baru aja dikembalikan sama yg nyewa sebelumnya, tukang jual buah yang sudah jualan disana selama 11 tahun. Tukang jual buah itu mau berhenti karena sudah tua dan tidak kuat lagi jualan.

Kita ngobrol-ngobrol dengan pak Haji, nanya sewanya berapa. Suamiku nanya sama aku, gimana mau ambil nggak. Aku mikir juga, Pak Hajinya nggak mau 1 tahun tapi 2 tahun. Aku sudah tawar-tawar tapi Pak Hajinya nggak mau turun dan harus 2 tahun. Aku ingat-ingat tabunganku cuma pas untuk 2 tahun itu. Paling sisanya sedikit.Kalau semuanya diambil nanti buat yang lain gimana. Tapi kalau nggak aku ambil, nanti diambil orang lain. Aku berpikir sejenak, akhirnya aku putuskan : Bismilahirohmanirrohim aku ambil toko itu.

Saat itu aku bayar DP 1 juta dulu dengan perjanjian seminggu lagi dilunasi. Aku terharu sampai meneteskan air mata, nggak nyangka semua itu bisa terjadi. Alhamdulillah ya Allah engkau sudah ngasih jalan buat aku. Mudah-mudahan jalan ini jalan yang baik dan Engkau Ridhoi. Kalau niat kita baik aku yakin, Insya Allah hasilnya juga baik.

Malamnya aku nggak bisa tidur membayangkan kejadian yang aku alami. Benar-benar diluar dugaan. Dalam hati ku berdoa semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Amin .....

Salam Hangat
Yenti Yulistia
posted by Yenti Yulistia @ 00.36  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com