Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
Toko "Tabina Collection" di buka
Senin, 02 Juni 2008
Alhamdulillah akhirnya tgl 24.05.2008 toko "Tabina Collection" resmi di buka. Lebih awal seminggu dari rencana semula. Walaupun saya harus cuti 3 hari karena yang nungguin toko belum ada. Devi baru bisa tgl 01.06.2008 karena dia pun harus ngajari temannya untuk jaga counter Hp di tempat kerja yang lama.
Yosi adikku dan suamiku Nedi lagi mejeng nih

Setelah seminggu toko di buka Alhamdulillah yang datang sudah cukup rame. Cuma transaksi nya belum banyak karena memang tanggal tua. Mudah-mudahan mulai hari ini penjualannya makin bagus. Doain ya....


Walaupun masih kecil-kecilan tapi Alhamdulillah sudah berani memulai

5 hari jaga toko asyik juga. Mulai dari Rabu sampai Minggu saya yang jaga. Devi sudah masuk dari kemaren. Rasanya malas banget berangkat ke kantor tadi pagi. Biasanya saya ke toko jam 9.00 pulang jam 19.00. Jadi paginya masih banyak waktu untuk bermain bersama anak-anak. Mereka pada senang bisa kumpul-kumpul dulu sebelum berangkat.

Hari pertama masih sepi paling orang lihat-lihat dulu. Lokasinya persis di pinggir jalan raya jadi kalau macet mereka selalu melirik ke toko. Hari-hari berikutnya sudah mulai rame dan transaksipun sudah dimulai. Tiap hari ada aja yang beli. Disamping jilbab/kerudung aku juga jual baju dewasa dan anak-anak. Selama seminggu ini Alhamdulillah sudah masuk uang Rp. 860.000. Masih kecil ya, tapi nggak apa-apa ini sudah langkah awal yang bagus. Semoga bisa meningkat untuk masa-masa yang akan datang.


Kepada seluruh rekan-rekan terutama rekan-rekan TDA saya ucapkan terima kasih. Karena TDA lah saya bisa lebih optimis dan lebih berani melangkah. Terima kasih banyak atas support nya. Pak Rosihan, Pak Hadi, Pak Edi, Pak Agus Supriyanto (gara-gara tulisannya di milis "toko pertamaku" aku jadi panas) Mbak Doris, Mbak Poppy, Mbak Sukma dan lain-lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mereka sangat banyak membantu saya walaupun kita belum kenal. Saya sering membaca tulisan-tulisan mereka di blog dan itu sangat menginspirasi saya. Oleh karena itu saya masih butuh bantuan dari rekan-rekan semua.

Kepada seluruh founder TDA saya juga sangat berterima kasih karena tanpa adanya TDA mungkin saya belum bisa melakukan apa-apa. Hidup terus TDA. Mari kita bersama menebar rahmat.

Salam hangat

Yenti Yulistia


posted by Yenti Yulistia @ 00.31  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com