Ayo, Ciptakan Peluang Kerja

Dengan namaMu ya Allah aku memulai usaha ini.Berkahilah apa yang aku lakukan semoga bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain. Amin.

 
Photobucket
Cari Jilbab/Kerudung Branded ?
Kami mengoleksi berbagai jilbab bermerk seperti El-Zoya, Maiara, Permata, Kartina dll.Ayo miliki sekarang
OBRAL BAJU MUSLIM
Kami menyediakan baju muslim murah meriah.Dewasa & Anak-anak.
MUKENA BORDIR KERANCANG
Mukena bordir kerancang yang eksklusif dan langka di pasaran.
MAU ANAK ANDA JENIUS?
Anak adalah harta yang paling berharga, jadikan anak anda Jenius, Kreatif dan Cerdas. Silakan klik disini.
KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING
Kalau anda lagi mencari kaos Muslimah yang bahannya bagus, warnanya indah dan kombinasinya cantik disinilah tempatnya
JILBAB PERMATA
Jika anda pecinta produk JILBAB PERMATA anda bisa mampir di sini. Untuk menjadi sub agen silakan hubungi kami ya.
2 minggu nggak muncul, kemana aja?
Senin, 23 Juni 2008
Dua minggu nggak nulis banyak sekali momen-momen yang terlewati. Sayang memang tapi waktuku terasa semakin sempit. Waktu 24 jam serasa tidak cukup. Jam 5 pagi sudah harus siap-siap ke kantor. Di kantor kerjaan nggak ada habis-habisnya, peraturan di kantorpun semakin lama semakin ketat. Istirahat yang biasanya 1.5 jam sekarang cuma 0.5 jam. Waktu istirahat biasanya bisa digunakan untuk belanja sekarang mulai nggak cukup. Pulang kerja jam 4 langsung mampir di toko buat ngontrol. Kalau kebetulan di toko lagi rame aku ikut bantuin dulu. Maklum yang jagain baru 1 orang. Kalau keasyikan melayani orang ya lupa waktu juga, bisa-bisa pulang jam 7 apa jam 8 malam. Kalau lagi sepi aku buru-buru pulang, kasihan anak-anak di rumah. Sebelum tidur aku harus punya waktu buat-anak-anak. Kita main di kamar, sambil cerita-cerita, bercanda, dengarin keluhan-keluhan mereka, cerita2 mereka yang lucu-lucu. Ya Allah sayang banget kalau momen-momen begini lewat begitu saja. Waktu nggak akan bisa diputar ulang. Berikan aku banyak waktu buat anak-anakku ya Allah, bathinku berbisik.

Waktu untuk kulakan pun sekarang terpaksa hari Sabtu. Kalau nggak, senin-kamis pagi-pagi sebelum masuk kantor. Itupun biasanya buru-buru, karena masuk kantorpun sekarang nggak boleh terlambat, sebelum jam 07.00 sudah duduk manis di depan meja masing-masing. Alah mak.... bikin aku makin pingin cepat resign nih dari kantor. Hari Minggu aku kembali harus jagain toko karena Devi libur. Sayang kalau toko harus tutup hari Minggu. Pernah sekali hari Minggu tutup, karena kita pergi jalan-jalan ngantarin Zahra ke Taman Bunga Cibubur.

Acara dari TK Ummi

Tgl 15.06.2008 Acara perpisahan Zahra ke Taman Bunga Cibubur. Rencananya aku sama dia aja yang ikut. Tapi aku pikir-pikir kasihan juga adiknya Fatih kalau nggak diajak. Kapan lagi mau jalan bareng-bareng, ya udah akhirnya Fatih dan papanya juga ikut. Lumayan anak-anak pada senang, cuma berangkatnya agak terlambat karena hujan. Sampai di sanapun masih gerimis. Untung makin siang makin cerah. Berbagai acarapun digelar. Ada perlombaan buat anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapaknya. Ada tukar Kado sesama anak-anak TK, ada door price nya juga. Terakhir sebelum pulang pada berenang dulu. Habis Asyar kita pulang. Sampai rumah jam 5 sore. Nih sebagian foto-fotonya :


Mejeng dulu pas nyampe. Masih gerimis nih


Lomba bawa kelereng pakai sumpit. Horee aku juara

Bapak-bapak lomba dorong bola pakai terong

Pada berenang sebelum pulang

Tgl 21.06.2008 pembagian rapor. Tahun ajaran 2008 sudah berakhir. Anak-anak sudah mulai libur. Alhamdulillah Zahra termasuk anak yang berprestasi. Kata gurunya peringkat 1 di sekolahnya. Aku bersyukur pada Allah disamping kegiatanku yang berjibun, anakku masih bisa berprestasi dan mendapatkan nilai bagus. Memang aku harus berjuang keras bagaimana bisa membagi waktu antara kegiatan luar dan urusan anak. Anak adalah harta yang paling berharga yang diberikan Allah buat aku. Aku harus bisa menjaganya lahir bathin. Aku bersyukur sekali melihat nilainya yang aku bilang sangat bagus. Membaca, menulis, dikte, sempoa, iqro' dll yang dikuasai dengan baik. Aku juga heran anak TK sudah diberikan pelajaran-pelajaran yang begitu banyak. Mungkin itu juga tuntutan dari SD nya yang kalau mau masuk SD sudah harus bisa baca dll. Aku sendiri nggak pernah maksa anak harus bisa ini bisa itu. Aku cuma berusaha merangsang motorik kasar dan halusnya semenjak dia masih bayi. Aku juga tiap minggu beliin mereka majalah, buku dll yang membuat mereka cinta sama buku. Memang awalnya kita harus sabar tiap hari membacakan halaman demi halaman yang ada di buku tsb. Tapi Alhamdulillah hasilnya sudah mulai terlihat. Semoga di masa-masa mendatang anak-anakku masih bisa mengikuti pelajaran dengan baik dan berguna buat dirinya sendiri, bangsa dan agama.

Kalau mau di foto langsung beraksi

Ya Allah aku nggak bosan-bosannya meminta kepadaMu, tolong jaga anak-anakku berikan dia kesehatan lahir dan bathin, jadikan mereka anak-anak yang pintar dan berakhlakul kharimah.Anak-anak yang sholeh dan sholehah. Jadikan keluarga kami keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah dan berikan kami kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin.

posted by Yenti Yulistia @ 17.28  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

glitter-graphics.com
Mari Silakan Mampir

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Tak Kenal Maka Tak Sayang

Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER


Profile Visitor Map - Click to view visits
Create your own visitor map
© 2006 Ayo, Ciptakan Peluang Kerja .Template by Isnaini Dot Com